QuickMenu Template
USER :
NEWS & INFO
DOCS LIBRARY
WHERE ABOUT
WHO'S WHO
THEME
SIGN OUT
QUICK LINKS
BCG
LOG BOOK
LEAVE REQUEST
PIPELINE
BILL OF QUOTATION
PBJ
RFA
TEA
GENERAL REQUEST
OPTION
My Profile
Change Password
MASTER DATA
Data Vendor
Data Customer
Data Barang
Variant Brand
Variant Category
Data City
BCG
PERTANYAAN PILIHAN GANDA UNTUK SERTIFIKASI MIP BCG :
1.
Apa yang harus dilakukan individu di PT MIP terhadap property MIP atau property pelanggan setelah tidak ada lagi hubungan kerja ?
a.
Mengembalikan dalam kondisi baik dan lengkap, sesuai tercantum pada tanda terima pada saat diserahkan
b.
Menyimpannya di rumah
c.
Menyerahkan kepada rekan kerja
d.
Disimpan di dalam locker/ laci kerja
2.
Apakah yang menjadi dasar penugasan dan penempatan individu di PT MIP ?
a.
Kompetensi dan potensi bisnis yang sudah diperhitungkan dengan sebaik – baiknya
b.
Dipilih secara acak
c.
Berdasarkan senioritas dan lama bekerja di PT MIP
d.
Berdasarkan CV saat melamar di PT MIP
3.
Bagaimana tata cara penetapan ganti rugi finansial antara PT MIP dan individu ?
a.
Berkonsultasi dengan konsultan keuangan
b.
Mengikuti pedoman internal perusahaan
c.
Diumumkan di perusahaan
d.
Melalui kesepakatan antara PT MIP dan individu
4.
Apa saja contoh tindakan yang dianjurkan untuk mendukung penghematan energy ?
a.
Mengabaikan penggunaan kertas dan peralatan dalam kegiatan sehari – hari
b.
Menggunakan peralatan peralatan pendukung kerja dengan ceroboh
c.
Penghematan pemakaian utilitas seperti listrik, air, kertas
d.
Menggunakan listrik secara berlebihan dan tidak mematikan peralatan pendukung kerja saat sudah tidak dipergunakan
5.
Informasi apa yang tidak boleh dibicarakan dengan orang lain ?
a.
Informasi umum tentang perushaan
b.
Kebijakan perusahaan yang berlaku
c.
Informasi pekerjaan yang sedang dikerjakan
d.
USER ID dan PASSWORD
6.
Standar apa yang dijunjung tinggi oleh PT MIP dalam operasional perusahaan ?
a.
Penyampaian pelayanan yang cepat
b.
Standar etika, profesionalisme dan integritas yang tinggi
c.
Teknolgi inovatif
d.
Produksi berbiaya rendah
7.
Apa yang harus dilakukan apabila berhalangan hadir untuk menjalankan pekerjaan :
a.
Mematikan alat komunikasi agar tidak dapat dihubungi
b.
Memberitahu rekan kerja saja
c.
Mengabaikan pekerjaan
d.
Melapor kepada penanggung jawab/ Koordinator/ Leader/ Supervisor/ Manajer
© 2016
Best viewed in 1024 x 768 resolution with Mozilla Firefox
MIP